Bank DKI dan Ancol Sosialisasikan Penggunaan Mobile Point of Sale
PT Bank DKI dan PT Pembangunan Jaya Ancol, sejak 1 Januari 2020, melakukan uji coba sekaligus sosialisasi penggunaan Mobile-Point of Sale (M-POS) pada seluruh pintu gerbang utama (PGU) Taman Impian Jaya Ancol.
Kami terus mendukung Pemprov DKI Jakarta dalam menyosialisasikan transaksi non tunai,
Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, pihaknya ingin setiap warga Jakarta khususnya pengunjung Ancol merasakan kemudahan transaksi dengan menggunakan layanan e-Channel seperti JakCard, pada tempat-tempat wisata di Jakarta.
"Kami terus mendukung Pemprov DKI Jakarta dalam mensosialisasikan transaksi non tunai," ujarnya, Jumat (3/1).
Bank DKI Tawarkan Produk Liburan Natal dan Tahun Baru
Menurut Herry, penggunaan layanan e-channel Bank DKI cukup efektif, salah satu manfaatnya untuk memangkas waktu antrean kendaraan maupun pengunjung.
“Dengan layanan e-channel tersebut, waktu antrean menjadi lebih singkat, tanpa memikirkan uang kembalian karena tepat jumlah," ucapnya.
Departement Head Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari menambahkan, layanan e-channel yang bekerja sama dengan Bank DKI saat ini masih dalam tahap uji coba dan sosialisasi.
"Semoga nanti dapat memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi yang efisien bagi pengunjung Ancol," tand
asnya.